PULANG

Setelah enam bulan tak menjejakkan kaki di kota kelahiran, akhirnya, besok aku memutuskan untuk pulang, insya Allah. Tujuan utama sebenarnya mengantar Bu Eko ke salon kepercayaannya (aku dan Pak Eko sampai tertawa geli karena untuk urusan memotong rambut aja harus menempuh Cirebon-Bandung bolak-balik πŸ˜€ Tapi, dia punya alasan tersendiri dan kami bisa mengerti itu).

Sayangnya, salon itu terletak di Simpang Dago, area yang jelas-jelas kuhindari karena letaknya dekat kampus. Jadi, aku meminta syarat, bahwa aku tidak mau berada di tempat dia biasa beredar. Ruas Jalan Dago adalah salah satunya. Say-whatever-you-want-to-but-i-don’t-care. Aku melankolis yang pendendam. Kalau kamu seorang sanguinis, kamu pasti tidak akan pernah mengerti ini. Butuh waktu lama bagiku untuk pulih dari kebencian. Jadi, aku tidak ingin mengambil resiko bertemu dengannya. Aku tidak siap dengan rasa sakit yang kutahu akan tumbuh kembali jika itu terjadi.

Maka, kami sepakat menjadikan Rabbani Muslimah sebagai meeting point. Suatu tempat yang kemungkinan kecil akan didatanginya. Well, kecuali salah satu ceweknya langganan di situ, sih 😦

Yah, pokoknya… Aku berani pulang! Kupikir ini sebuah langkah maju. Yippie! Pedrosa aja bisa menang lagi setelah tahun kemarin cedera, masa aku ga bisa? *eh, nyambung ga sih?* πŸ˜€

Semoga perjalanan ini membawa keberkahan. Amin.

15 thoughts on “PULANG

  1. Ah sudah lah …
    hentikan sedu sedan itu …
    hidup tak surut ke belakang …

    Relax …

    Enjoy life …
    jangan habiskan waktu untuk mikir yang enggak-enggak …
    (enggak banget kaaann dia ??)

    salam saya

    (ujuk-ujuk nimbrung…)(om-om gak tau diri …)

    • Sedu sedannya udah berhenti, Om… *ngelap ingus* hihihi…. πŸ˜€
      Biasa kalo luka udah kering rasanya gatel pengen garuk-garuk sampe berdarah lagi…
      Tapi sekarang mulai sembuh koq, thx God ^_^
      Makasih udah mw nimbrung πŸ™‚

  2. Assalamu β€˜alaikum wr.wb, Kak.

    Saya datang sebagai blogger newbie yang ingin berkenalan, silaturahmi dan menyerap ilmu dari para senior. Semoga kunjungan saya bermanfaat.
    Blog kakak bagus sekali-saya ingin belajar.

    Kak, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog mbak ini. Saya tunggu kakak di Panti Asuhan, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

    Salam hormat saya dari Batam.

    Wassalamu alaikum wr.wb

    • Hwaaa… Blog saya juga baru lahir beberapa bulan yang lalu… makanya seneng banget bisa dikomentarin sama blogger2 lain seperti assakinah-annaura. Ok, insya Allah segera bersilaturahmi ke sana, ya… Ga usah disambut rebana, disambut petasan aja, hehehe… πŸ˜€

  3. Ya tujuannya bukan hanya potong rambut, sekalian rekreasi dan beli jeans kale nduk.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

    • Wah, seorang blogger senior lagi berkunjung ke sini… *terharu*
      Eh, saya panggil apa, ya? Pakdhe? (mudah2an ga keberatan) πŸ™‚
      Bukan beli jeans, Pakdhe, potong rambut sekalian beli bollen apel dan brownies kukus, hehe… πŸ˜€

  4. CaLiWa says:

    BTW aku masuk ke yg mn ya we? sanguinis, koleris, plagmatis atawa koleris? atau ga pny kepribadian? πŸ˜€

Leave a Reply

