Biarpun Sepi Tapi Masih Ada Yang Peduli

Wuiiiii…. Hepi banget deh, dapet award pertama sejak ngeblog di wp, hihihi… *norak*… Tapi berhubung akhir-akhir ini jaringannya dudul, jadinya baru aku terima sekarang, muuph ya masda

Dulu dapet juga dari Ata, tapi aku pasang di blog lama. Apa diboyong pindah ke sini aja, ya, Ta? πŸ˜›

So, sesuai aturan main πŸ™‚ aku pasang link-link penerima award sebelumnya:
1. ayu octhasihu
2. nami minamoto
3. elsha giovani
4. jeng hana
5. aulya
6. heni
7. dina
8. masda
9. mida

Nah, sekarang aku hadiahkan award ini sama…
1. Anla
2. Fitri Melinda
3. Berkeliling kota
4. Pauling
5. Novi Khansa

Ehhh… Jangan salah paham ya, aku kasih award ini bukan karena blog-blognya sepi lho… Justru blog-blog keren itu lebih banyak pengunjungnya dibanding blog ga jelas punyaku ini, hahaha… Aku memberikannya sebagai ungkapan terima kasih karena masih peduli pada tulisan-tulisanku… Makaci ya… Silakan diambil… ^_^

25 thoughts on “Biarpun Sepi Tapi Masih Ada Yang Peduli

    • Disave aja gambar awardnya… trus pasang juga nama-nama dan link penerima award sebelumnya (dari no.2 sampe 9), nah di urutan terakhir tambahin link blog berkeliling kota, pokonya kaya yang aku tulis di atas aja deh… πŸ™‚

  1. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu JUARA HARAPAN dalam Kontes Lagak dan Lagu..

    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/11/11/juara-harapan-kontes-lagak-dan-lagu/
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

Leave a Reply

