Dicari: Peminat Serius!

Terima kasih banyak untuk para sahabat yang telah ikut menjawab quiz di postingan sebelumnya. Terima kasih juga untuk yang sudah mendo’akan kesuksesan acaranya 🙂

Nama asli Asma Nadia adalah Asmarani Rosalba

Sedangkan Eva Maria Puri Salsabila atau dikenal dengan nama pena Putri Salsa (Chacha) adalah putri sulung beliau yang juga merupakan penulis cilik dan telah menerbitkan beberapa buku.

Maka, para sahabat yang menjawab benar adalah:
– Deden Hf
– Goyang Karawang
– Bunda Lily
– Kang Achoey
– Hudaesce
– Ismi

Bunda Lily dan Kang Achoey sudah menyatakan ga bisa…

Jadinya, ada tiket yang mubazir nih

Hiks…

Kalo ada yang berminat, silakan hubungi aku segera ya… Mungkin Kang Fir’aun Ngeblog, Jayarosmana atau The Gombals?

Oh, iya, aku mau sedikit curhat nih…

Sebagai EO, udah beberapa kali aku berurusan dengan beberapa penerima tiket gratis workshop yang kurang menyenangkan. Yang pertama, mereka hanya menginginkan suvenir dan makan gratis. Jadi, setelah break makan siang, mereka biasanya kabur entah-kemana. Yang kedua, adalah tipe plin-plan. Sehari sebelumnya bilang oke. Pas hari H, ga muncul-muncul. Saat dihubungi, dengan entengnya dia jawab, “Maaf, mbak, aku hari ini kondangan…” *pengen nyekek* 😦

Bukan apa-apa… Asal tahu saja, menjadwalkan kehadiran para pembicara ahli (misalnya penulis seperti Mbak Asma Nadia) cukup sulit karena mereka orang-orang sibuk. Belum lagi energi dan biaya yang kami keluarkan juga tidak sedikit (karena itu biaya workshop kepenulisan ini dipatok tiket cukup mahal bagi peserta lain, mulai Rp 250.000,00 – Rp 400.000,00). Sayang jatah kursinya. Akan lebih baik jika diberikan pada orang-orang yang memang serius dan sungguh-sungguh ingin memanfaatkan ilmu dari kegiatan seperti ini. Jadi, kami yang telah jungkir-balik mempersiapkan acara berbulan-bulan sebelumnya merasa hasil pekerjaan kami tidak sia-sia…

Tapi, aku sih yakin sobat-sobat bloggerku ga begitu… ^_^

*udahan ah, curhatnya 😀

Nah, untuk para pemenang tiket gratis, mohon kirimkan nama lengkap, alamat dan nomor yang bisa dihubungi ke imelku: midasutrani@gmail.com. Ditunggu hari ini ya!

Advertisements

46 thoughts on “Dicari: Peminat Serius!

  1. wah beneran nih..ada yang gratis..
    tapi takut di timpukkin hahha..
    waduh selamet deh buat yang menang,ada deden,huda,bunda lily ma a achoey knpa ga dateng..

  2. mba..kalo masih sisa, daripada mubadzir, buat temen mi boleh ndda??>… 1 lagi aja…(~_~)…

    hii maakasih banget ya mbak… mi bakalan dateng dari Jogja…Siang ini langsung beli tiket deh.

    • boleh mbak… asal kirim datanya ke imelku ya… aku malah seneng kalo ada temen2 yang rela datang dari jauh untuk ikut workshop 🙂
      ditunggu…

  3. Hmmm …
    Iya ya Mid …
    rasanya kok sayang banget …
    udah dapet tiket gratis tetapi tidak dipergunakan …

    jika memang mereka tidak bisa datang … kan seharusnya mereka bilang dari awal … sehingga tidak mubazir

    Mengenai yang datang hanya untuk mengambil goody bag, souvenir atau makan siang saja … waaahhh … ada ya yang begitu Mid ? 😦

    Salam saya
    Sukses selalu

    • hehe… dua tahun malang melintang di dunia EO, peserta dan pembicaranya banyak yang unik Om… 😀 Tapi yang nyebelin ya itu, udah mah dikasih gratis, minta suvenirnya pengen duluan dari yang bayar, kabur pula… hiks…

  4. Buat pemenang yang belom konfirm, maaf abis ini saya offline… tolong sms nomor di komen teratas ya… (btw itu nomor kantor, bukan nomor saya pribadi :D)…

  5. Alhamdulilah, ternyata jawaban bunda bener ya Mida 🙂
    tapi, Mida gak marah khan , bunda gak bisa hadir :)……..jauh2 hari bunda dah ngasih tau khan ya :)…
    Semoga yg ngegantiin bunda bisa dateng tepat waktu, bukan hanya ngambil goody bag n lunch lantas kabur :Evil:
    semoga sukses acaranya ya Mida sayang ,amin
    salam

  6. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——

    Kunjungan perdana saya..
    Nah ada apa ini bingung,kok bagi2 tiket…?

    Harus bacxa postingan sebelumnya dulu. ><

    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  7. Writing workshopnya sukses ya,seneng banget dapet menghadiri acara tsb,berikut bisa sharing langsung sama mba asma dan pa isa alamsyah..
    pulang workshop jadi banyak ilmu nya nih,insyaallah bermanfaat sekali,yang ga kalah penting kita bisa kopdar ma deden,erry,mba ismi dari yogya,maksih ya mida..sukses deh buat IATMI nya..

  8. Hai Midaaaaaa:)
    Makasih kemaren udah dikasih tiket gratisan yaaaa…

    Jadi nambah ilmu deh 🙂
    Jangan lupaaaa…
    kalo nanti ada yang gratisan lagi…
    Kabar kabari okeh…hihihi…
    *songong*

  9. hihi…MBa Mida… MI udah sampai jogja Subuh tadi . Wow menyenangkan …

    hihi…kapan2 kabarin lagi ya kalo ada event.
    bayar juga boleh..)*masak gratisan mulu?..wewewee…(~_*)…ditunggu kapan maen ke Jogjanya lhoh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s