Award Yang Tertunda

Kalo ada lomba blogger paling ga tau diri, mungkin aku bakalan masuk nominasi… Udah tiga orang blogger baik hati yang memberiku award, tapi baru diposting sekarang… Muuph yaaa… Dan terima kasih banyak udah mempercayakan award-award ini kepadaku… *membungkuk takzim…

Pertama, award dari Andinoeg alias Sang Penjelajah Malam

Lalu award dari Dek Anla Arinda

Dan terakhir award dari Mabruri

Kedua award terakhir, ternyata pe-ernya sama… Diminta menuliskan minimal delapan hal tentang diri sendiri. Hahaha… ya ampyunnn, aku menampilkan page About Marinouy aja awalnya ga niat banget πŸ˜€ Tapi, baiklah, untuk menghormati blogger-blogger ganteng (dan cantik – khusus dek Anla :D) yang udah ngasih award di atas, aku tambahkan lagi beberapa hal tentangku.

  1. Aku maniak warna ungu. Dan biasanya, aku bereaksi negatif sama siapapun yang mengatakan ungu itu warna janda atau warna gay atau hal-hal jelek lainnya. Reaksinya dari yang paling ringan (manyun) hingga yang parah (ngamuk :P). Bagiku, ejekan itu jadi terdengar seperti mendo’akan. So, berhenti dunk ngejek-ngejek warna ungu… Ini kan cuma masalah selera aja…
  2. Suaraku mirip anak kecil (ga percaya? Telpon aja :D). Yang paling parah, pernah suaraku direkam oleh seorang temen kosku di hape-nya. Lalu suatu hari, tanpa sengaja rekaman itu didengar oleh temannya (yang ga kukenal), temennya itu langsung bertanya dengan polosnya, “Ang (panggilan untuk Anggraini — temenku), ini suara kucing, ya?”. Kontan aja semuanya pada ketawa ngakak. Sebeeeelll…!!!
  3. Suka kucing dan pernah berminat memelihara kucing dengan sungguh-sungguh. Tapi, saat aku satu kontrakan dengan seorang Mbak dan dia memelihara kucing di dalam kontrakan kami, aku jadi berpikir ulang. Kenapa? Hmmm… perlu satu postingan khusus kayaknya… πŸ˜€
  4. Jijik sama kecoak. Lebih be-te lagi kalo kecoaknya terbang. Kalo ada kecoak dalam radius 50 meter, aku bisa ngenalin baunya yang bikin empet itu. Dan kalo ada kecoak berhasil “menyentuhku” (iiiiihhh… *merinding), biasanya aku bakalan gatel-gatel dan bentol-bentol dari ujung kepala sampe ujung kaki.
  5. Lebih suka tidur dengan lampu menyala. Bukan, bukan karena takut hantu, tapi karena serangga itu tadi. Kalo ada kecoak berhasil masuk kamar, aku bisa mengusirnya dengan lebih mudah dalam keadaan terang (atau membunuhnya kalo dia lagi sial).
  6. Berbeda dengan kebanyakan orang, aku sama sekali ga memiliki ketergantungan pada guling. Aku malah ketergantungan sama selimut. Meskipun di tempat-tempat hangat seperti Cirebon dan Jogja, aku teteup tidur pake selimut. Ga perlu selimut khusus, sih, sarung atau pashmina-nya Mama juga jadi πŸ˜€ yang penting hangat…
  7. Ga suka masakan berbahan ikan air tawar dan ga doyan sayur asem. Ini rada mengherankan karena keduanya ga bisa dilepaskan dari menu masakan Sunda. Dan karena Papaku juga ga doyan sayur asem, masakan satu ini jarang muncul di meja makan rumah orang tuaku πŸ™‚
  8. Jarang dikenali sebagai orang Sunda. Kebanyakan mengira aku orang Jawa atau Sulawesi… *geleng-geleng kelapa… Pernah ngotot-ngototan sama sopir angkot di Bandung hanya gara-gara ini, hahaha… *kurang kerjaan…

Dengan berakhirnya nomor delapan di atas, maka langkah berikutnya adalah mengumumkan blogger yang bakalan ketiban durian award berikutnya. Hmmm… Β harus delapan blogger yang baru dikenal ya? Baiklah, kalo begitu, aku hadiahkan padaaaa…

  1. Anak Tapsel
  2. Dieka
  3. Dheeasy
  4. Mebigina
  5. Dek Fi
  6. Elsa (dan Baby Dija kalo udah ngerti award sih, hehehe… :P)
  7. Akbar
  8. Semua yang komen di postingan ini πŸ˜€ (silakan diborong ketiganya yaaa…)

Sekali lagi terima kasih banyak untuk award-awardnya… Mudah-mudahan silaturahim kita di dunia maya semakin terjalin erat dan makin semangat menulis (fiuhhh… :P).

Salam hangat dari Jogja… ^_^

Advertisements

62 thoughts on “Award Yang Tertunda

  1. weksss…. itu ada nama aq… urlnya pas… jadi ceritanya udah dpt award apa? bisa ga awardnya di tranfer via bank ajah.. *digeplak yang ngasih award :mrgreen:*

    jadi mw jujur aja.. ga ngerti soal award2an kek gini.. *kelihatan jarang ada yang ngasih* πŸ˜€

    so.. apa selanjutnya kk???? πŸ˜€

  2. bu…saya kasih komentar bukan mau dapat award… cuma curious aja…suaranya kayak anak kecil??? malah dianggap suara kucing….asli….lucu banget….hehehe
    piss yah

  3. midaaa.. aku juga suka ungu. juga suka cokelat. juga suka hijau.
    ahh aku suka semua warna
    hihihiihihi….
    πŸ˜€
    siapppa yang bilang suara kamu kek anak kecil?
    iiiih… salah jaringan kalau itu mah
    πŸ˜›

    • Jiahhh… Ais mah ga punya pendirian, hihihi… πŸ˜›

      Sekarang suaraku memang lebih seksi… *lagi batuk-pilek soalnya πŸ˜›

  4. oalah… ada namaku disana.. πŸ™‚

    Mesti lanjutin awardnya ya mba’e ke delapan orang ya…??
    *award pertama ini… saya ga ngerti πŸ˜€

  5. Haha ha weleh ada nama gw.
    Y harus nulis 8 hal tentang saya y he he y udah ntar gw nulis ge
    tdnxa mau off jd blogger tp krna udah ada yg smangatin gw yaitu mbak “mida cynk” jd smgat ge.
    Mksh ea

  6. Mbak nanxa dulu ah
    ko fotonx g bs diambil y di hlaman blog ku udah ak psng tp stlh ak psg sy cb ambil g bs coba mbak mida cek dulu kblog ku apakh bs di ambil please kalo bs blg mbak y

  7. fi says:

    Assalaamu’alaykum.wrh..
    #.# baru komen sekali udah dapet award lagi.. #.#
    kenapa saya.. hiks2.. tp alhamdulillah makasih ya mbak..
    ini para nominasi dikasih PR lagi ga mbak?

    kl boleh request “Adek FI” nya diganti “Dek Fi” aja ya, mbak.. hehe.. πŸ™‚ mkasih..

  8. hi Mida…
    hm.. tidur lampu nyala??
    wah .. kita gak bisa tidur bareng.. ups.. hehe

    soalnya kalo terang aku gak bisa tidur..
    suka yang remang-remang… *halah*

    • Kalo Mbak Anna sanggup membunuh kecoak, kita bisa tidur bareng koq… Hihihi… πŸ˜›
      (Yang masalah itu kecoaknya, bukan lampunya :D)

  9. Orin says:

    ehem…setelah sama2 suka naik gunung, kita jg sama2 ‘kecoa hater’ Mida hehehe. Suamiku suka takjub pas liat aku ‘murka’ kalo ada kecoa hahahaha…

  10. Selamat atas award nya mbak, semoga bisa membuat lebih giat lagi dalam membuat tulisan πŸ˜‰

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  11. Weits, kita sama-sama takut dan benci kecoa, Mida…samaaaa, kalo kecoa udah terbang ke arah kita, waduuuh, bisa teriak habis-habisan deh πŸ˜›

    Hehe, jadi tau lebih banyak tentang Mida nih!

  12. Hihihi … Mida, ternyata kita sama-sama penggemar warna ungu. Sampai-sampai aku punya 4 sepatu dan sandal warna ungu berbagai ‘tone’ πŸ˜€
    Suka warna merah juga sih. Hitam juga suka, tapi kalau jilbab hitam nggak suka, soalnya wajahku jadi kelihatan serem … 😦

    Hahaha πŸ˜€ . Ngakak powl waktu baca ada teman-temannya Mida ngirain suara di hapenya suara kucing! Pas dong, kan Mida juga suka banget sama kucing …

    Nah, kalau soal tidur, aku sama seperti Anna, nggak bisa tidur kalau lampunya nyala. Lagipula, menurut ilmu biologi, tidur memang lebih baik dalam cahaya redup, karena akan menstimulir hormon-hormon untuk regenerasi sel-sel tubuh …

    • owh pantesan beberapa kali liat futu Bunda pake baju ungu… *toss…

      Saya kalo tidur dengan lampu mati biasanya jadi susah bangun, Bunda, hihi… πŸ˜€

  13. An says:

    mbak midaaa, mari kita basmi kecoa terbang.
    heran, saya juga nggak suka kecioa terbang
    kenapa kecoa harus terbang ya?

  14. Sama mbak.. suaraku itu kayak anak kecil banget…
    Udah banyak kejadian yang membuktikannya..
    Tapi ga papa, kita unik mbak..
    kata temenku, kehadiranku sudah bisa diketahui dari radius 10m, dari suaranya,, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s