About Marinouy

– Bercita-cita jadi desainer interior, tapi malah jadi tukang sablon 😀
– Tukang sablon yang nggak bisa nyablon
– Percaya pada intuisi
– Suka nyasar
– Buta pohon
– Cewek jutek, terutama jika bertemu makhluk yang tergolong spesies buaya darat 😀
– Takut kaya, tapi HARUS kaya! (Biar bisa lebih banyak beramal)
– Bukan gadget freak (HP aja masih jangkrik)
– Pemalu :”> tapi pengen punya banyak teman baru ^_^

26 thoughts on “About Marinouy

  1. Y lucu juga neh wah pasti seru nich bcnda smbil ngopi (emgnya ini kedai kopi)
    cehuu u uelah jgn jutek mbak ya jitak aja kalo ada buaya darat atau buaya buaya aduh a a i

  2. – Cewek jutek, terutama jika bertemu makhluk yang tergolong spesies buaya darat

    haaaa… untung lah saya manusia… :mrgreen:
    salam kenal

    • Salam kenal juga… ^_^
      Duh… itu sebenarnya ga bermaksud berpuisi, entah kenapa tulisannya jadi begitu bentuknya, hehe… *tersipu2…

    • Makaci ya udah nyasar ke sini, Mbak Ina… ^_^
      Buta pohon… errr… gimana ya ngejelasinnya? Bagiku semua pohon itu terlihat sama, jadi aku ga pernah bisa ngebedain mana pohon mangga, rambutan, alpukat, dll, hehehe… Aneh ya… 😀
      Kecuali kalo yang bentuknya spesifik, misal pohon kelapa, pisang, cemara… itu kan mudah dikenali…

  3. salam kenal. cita2 jadi desain interior? saya kasih bocoran desain interior kerjanya ngga enak. nih sy buktinya lulusan desain interior malah jadi tukang cat, ha3
    salam kenal ya 🙂

  4. fi says:

    Assalaamu’alaykum.wrh..
    Mbak..
    tukeran link yuk?

    Fi dah taro link mbk di lapak fi.. ^___^
    Syukron mbk..

  5. Assalamu’alaykum..
    lagi jalan-jalan dan kebetulan berkesempatan singgah balik, hhe..
    lagi ngubek-ubek nyari catper ciremainya belum ketemu.. :p
    ato dipostingan lawas mungkin yaaa.. *balik ngubek2 diarynya mbak mida*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s